kafe di Bogor

selv bilang,
ada tempat namanya DAIJI RAMEN,
di Lokasinya di daerah Vila Duta, jadi kalo di jalan pajajaran, cari plang Wisma Rengganis, belok kiri deh.. Daiji Ramen ada persis di sebelah kiri,
yang jualan ramen.
makanannya Halal.
Katanya sih, …
harga na terjangkau banget, pelayanan nya ramah bikin betah & makanan nya dijamin makyozzzzzz ^^ oia tempatnya unik banget serasa di jepang beneran.. dan yang paling penting dijamin HALAL.
ramen na bikin kangen jadi rela dech jauh2 dari jakarta ke bogor cuma buat makan ramen nya DAIJI ramen

mawar_ake bilang,
ada tempat namanya warung taman,
di Letaknya ada didepan taMan kEncana,
yang jualan banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, …tempatnya Lumayan asik..harganya terjangkau..makanannya juga banyak piLihannya mULai dari kentang gerong sosis,bermacam2 nasi goreng,mpek-mpek,capCay, ikan gurame asem manis,dan masih banyak Lagi makanan indonesia Lainnya.minumannya pun beragam ada miLkshake,pePsi ice cream, cappucino ice cReam sampai ice cream scoop.
biAsanya sambiL makan dsini bisa berLama2 nOngkrong ma temen2.tEmpatnYa Lumayan adEm tiap juMat maLem (kL ga saLah) suka ada Live mUsic.
dan kL mu makan dsini maLem minggu,kUdu sabar2 nUnggu..aTau kL mau kuDu dTg sbLm jam 7. kL enggak…bisa2 ga kebagian tempat.

M. Fadhil bilang,
ada tempat namanya Agricafe,
di Jl. Taman Kencana No. 03 Bogor 16151
Telp: 0251- 8944 870 atau 0251 – 8310438,
yang jualan Iga bakar, Nasi Kalong, Sapi Goreng Lada Hitam, Gurame Goreng Eksotis, Nasi Bakar Sate Sapi, dan lain-lain .
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempat nya sangat nyaman, berada di lokasi yang teduh, sangat cocok untuk istirahat dan nongkrong2… disana juga tersedia jajanan khas Bogor seperti Toge Goreng “Mang Gebro”, Laksa “Gang Aut”, Kedai Surabi dan lain-lain.

fafa bilang,
ada tempat namanya terasutra,
di di jalan pajajaran . sebelah sariwangi .,
yang jualan spicy chicken wings, chicken drum stik, chicken prawn stuff, nasi goreng and many more..
makanannya Tidak tahu.
Katanya sih, …tempatnya cozy, masih lumayan baru di bogor tapi udah rame kog. patut dicoba.

Ve bilang,
ada tempat namanya Warung Pak Ewok,
di Jln. Salak, poko’a skitar tman kncna deh,tepat’a d’blakang Balai gedung LRPI.,
yang jualan Makanan’a umum kyk siomay, bakso yamin, mie ayam jamur, mpek-mpek ampe nasi timbel jg ada lho.. Lumayan lngkap lah.. Yg pazti lo hrz nyobain Sop Buah nya.. Uenak bgd,yummy bgd n Sueger bgd.. Smw entu bs lo nkmtin dg hrga yg lmayan banged.. Selamat mencoba.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tmpt’a enak bgd, meja n kursi’a d’bkin dr bambu2 gtu n pk saung dr jerami2 gtu.. Swsna’a adem,ckup cozy..enak bgd bwt ngbrol2,crta2 atw mw b’2an doang..tp syg krg luas..so kalo elo dtg k’situ paz wkt’a mkan elo hrz rela nunggu gliran dpt meja..coz,pnuh uy..aplgi kalo weekend..

lucky bilang,
ada tempat namanya Pia Apple Pie,
di Jl. Pangrango, depan nya Hotel Mirah.
Tempatnya gak jauh dari Kapulasan.,
yang jualan Apple Pie, Nasi Goreng Apple, Salad, Beverages, Yoghurt.
makanannya Tidak tahu.
Katanya sih, …Tempatnya cool en cocok bgt baut hang out malam minggu.
Pelayanannya ramah2 en really appreciate their customers.
Disini terkenal bgt dgn Pie Apple nya, which is so tender, soft and sweet. Yogurt buahnya juga gak kalah enaknya, sehat pula!!! How’bout dinner time? Well, they also have Nasi Goreng yg enak dan special bgt; they add apple and seafood stuffs in it! Mau romatis2an? Bisa kok, datang aja kalo malem kesini. They’re closed at 10 pm. O-i-a,
one more thing, mereka juga sale snack yg enak bgt di dekat pintu masuk…jual apa yah? Check that out by yourself deh!
Enjoy!!!

PARIS bilang,
ada tempat namanya MACARONI PANGGANG,
di SALAK 24, BOGOR,
yang jualan MACARONI PANGGANG, DLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, …BIASA AJA.., macaroni panggangnya yg biasa paling kecil Rp.45.000 ga ada isinya. alo yg suka keju yaa.. pasti kecewa karna rasanya kurang memuaskan. tapi kalo yg mau bayar lebih mahal mungkin rasanya lebih terasa enak. dicoba aja deh…. TELPONNYA: 0251-324046

agatha bilang,
ada tempat namanya 4 seasons cafe bogor,
di jl. rena wijaya no 12 villa duta bogor,
yang jualan western and oriental.
makanannya Halal.
Katanya sih, …foursea tempat nya asik…makanan nya mantabsss bangetsss
romantic atmosphere…rumah 2 lantai yg di jadiin cafe, gak nyangka bgt bs se OKE ini…interior nya okay bgt…bs buat foto PRE WED jg loh…minuman nya, ada beraneka mcm milk shake, gak cuma choc, strawberry and vanilla. poko’e kalian hrs cobain…harga STD…cozy bgt d poko’e…skg ada boutique nya juga loh…

For more informations check this website (source): (ayojajan.com), link: http://www.ayojajan.com/detail.php?tempat=Bogor&kategori=Kafe&idx=0

Enjoy..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: