• Visit Bogor

    Visit Bogor

    Visit Bogor

  • Visitor

  • Clock

    Flash Clock Widgets at Widgia.com
  • April 2014
    M T W T F S S
    « May    
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  
  • Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2 other followers

  • Wordpress

  • Visitor

BTS Bertenaga Hydrogen Beroperasi Bogor

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring  meresmikan base station transceiver (BTS) bertenaga hydrogen  di Jalan Tumapel Cimanggu Permai Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Rabu (9/3/2011).

BTS bertenaha hydrogen akan melayani pelanggan kartu seluler Three (3). Pengoperasikan penggunaan BTS dengan bahan bakar hidrogen tersebut merupakan yang pertama kalinya.

Dalam sambutannya, Menkominfo menyampaikan apresiasi atas inovasi yang diprakarsai oleh operator telekomunikasi tersebut “Inisiatif secara konkret ini akan berdampak signifikan bagi penurunkan polusi dan mendukung go green ICT,” ujarnya.

Tifatul mengatakan, bahwa kini pemerintah sedang berupaya keras untuk mengurangi ketergantungan pada energi fosil seperti bensin, solar, dan minyak tanah Sehingga, jika inovasi seperti yang dikembangkan ini plus inovasi-inovasi serupa juga terus dilakukan oleh berbagai pihak, maka ini artinya turut mengurangi beban anggaran pemerintah terhadap kebijakan subsidi BBM.

Ia berharap, agar inovasi ini perlu dikembangkan oleh para operator telekomunikasi lainnya, baik sebagai wujud CSR maupun untuk efisiensi korporasi itu sendiri.

Sebenarnya komitmen dan apresiasi Tifatul terhadap berbagai pihak yang punya pehatian terhadap energi alternatif dalam ranah ICT, bukan saat ini saja. Tifatul sudah mengungkapkan itu dalam beberapa kesempatan.

“Sesungguhnya banyak alternatif lain yang bisa dimanfaatkan sebagai energi listrik, seperti berbasis tenaga surya, tenaga angin, ataupun memanfaatkan bio gas yang dihasilkan dari kotoran sapi. Kami harap Pak Lulu dari Dirjen ESDM dapat bekerjasama intensif dengan kami,” tambah Menkominfo.

Manjot Mann Presiden Direktur Tri dalam pers release mengatakan, tanpa mengesampingkan pelayanan berkualitas para pelanggannya, pihaknya juga berkomitmen untuk membantu memperlambat dampak dari pemanasan global dengan memperluas pengoperasian BTS bertenaga hidrogen hingga 472 BTS di Sumatera, Jawa, Bali, dan Lombok. Proses konvergensi penggunaannya sudah 80 persen berjalan dan diperkirakan akhir bulan ini akan selesai,” jelas Manjot Mann

Dijelaskan., teknologi energi alternatif yang digunakan untuk BTS ini menggunakan energi sel energi hidrogen yang bersih, bebas polusi, hemat energi, dan ramah lingkungan.

Penggunaan sel hidrogen membuat BTS-BTS milik Tri menjadi lebih ramah lingkungan karena hasil pembuangan dari sel energi Hidrogen ini hanya menghasilkan air yang tidak berbahaya bagi lingkungan. Keuntungan lain yang didapat dari pengoperasian BTS sel energi hidrogen ini adalah peningkatan daya listrik, memberikan cadangan listrik yang lebih tahan lama, dan juga menghemat biaya perawatan.

Sel Energi Hidrogen sendiri pertama kali digunakan oleh NASA (National Aeronautics and Space Administrasion) dan terus berkembang sampai dengan saat ini. Implementasi dari pelaksanaan penggunaan bahan bakar hydrogen di BTS Tri dilakukan oleh PT Cascadiant Indonesia, penyedia solusi energi alternatif generasi terkini ramah lingkungan yang sudah berpengalaman baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Tri telah memperluas cakupan layanan hampir ke seluruh kepulauan Indonesia selama kurang dari 4 tahun sejak beroperasi di tahun 2007. Cakupan layanan Tri telah melayani lebih dari 16 juta pelanggan (akhir 2010) dan menjangkau 81 persen populasi penduduk Indonesia.  (iso)

written by : Yan Sofian

link: http://www.bogornews.com/lifestyle/41-lifestyle/123-bts-bertenaga-hydrogen-beroperasi-bogor.html (bogornews.com)

 

Awas, Teroris Menyusup Ke Bogor

BOGORnews— Guna mencegah masuknya terorisme ke Kota Bogor, Kepolisian Resort Bogor Kota dan Pemerintah Kota Bogor mengumpulkan 350 elemen masyarakat diseluruh Kota Bogor dikumpulkan di Gedung Balai Binarum Jalan Pajajaran Bogor Timur, Rabu (29/9/2010).
Elemen yang dikumpulan yakni para Ketua RT, RW, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan dan stakeholender dari 68 Kelurahan se Kota Bogor. Mereka dikumpulkan untuk diberikan sosialisasi Kewaspadaan dini Masyarakat dengan mengambil topik, optimalisasi peran serta masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban.

Kasat Intel Polres Bogor Kota AKP Lanjar Kuntoro mengatakan, Polres Bogor Kota bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor sengaja mengundang elemen–elemen masyarakat untuk diberikan sosialisasi berkenaan dengan masalah teroris yang kini mulai muncul lagi.

“Komunitas Inteljen Daerah (Kominda) memiliki tanggung jawab besar terhadap keamanan di Kota Bogor untuk memberikan input dan deteksi dini terhadap gejala-gejala yang muncul di masyarakat, “ kata Lanjar.

Intinya, kata Lanjar, diperlukan kepedulian dari masyarakat untuk memberikan informasi terhadap segala kemuningkan yang akan muncul.” Kondisi Kota Bogor yang aman dan kondusif saat ini perlu disyukuri, tapi tetap harus waspada, sebab, biasanya karena merasa kondusif akan lengah, makanya, perlu kewaspadaan setiap saat, “ kata dia.

Oleh karena itu, Ia berharap kepada masyarakat untuk memberikan input kepada aparat khususnya yang tergabung dalam Kominda sebagai unsur dari Pemerintahan, “ Input-Input dari masyarakat akan sangat berharga sebagai bahan kebijakan para puncuk pimpinan yang ada di Kota Bogor, “ ujar Lanjar.

Sementara itu Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Linmas (Kesbang Linmas) Kota Bogor Edang M Kendana mengharapkan, kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyusupan teroris, karena sampai saat ini teroris masih ada. Terbukti, di beberapa daerah penyergapan teroris masih terus dilakukan oleh pihak aparat keamanan,

“Mudah-mudahan dengan keterlibatannya masyarakat teroris tidak masuk ke Kota Bogor,“harapnya.

Edang menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Kota Bogor untuk memberikan informasi kepada aparat terdekat, kalau menemukan ada hal–hal yang mencurigakan, “ Informasi dari masyarakat dibutuhkan untuk mencegah hal–hal yang tidak diinginkan, “ tukasnya.(iso)

BY: ISO

Source: BogorNews.com

Link: http://www.bogornews.com/mod.php?mod=breaking&op=viewarticle&artid=1805

Waspadai Cuaca Ekstrim

BOGORnews— Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Stasiun Dramaga, Bogor mengimbau masyarakat untuk mewaspadai ancaman angin kencang, angin putting beliung, banjir dan longsor akibat cuaca ekstrim (berubah-ubah) yang diperkirakan akan terus terjadi hingga Oktober mendatang.
Cuaca ekstrim biasa terjadi pada saat musim pancaroba seperti sekarang, yakni dari musim kemarau ke penghujan. Kondisi ini diperkirakan akan terus terjadi hingga Oktober mendatang.

“Jadi kalau saat ini curah hujan yang terjadi mulai tinggi itu karena sebagian besar wilayah di Indonesia khusunya Jabodetabek dan Jawa Barat sudah mulai memasuki musim pancaroba dari kemarau ke musim penghujan,” kata Agus Heru, Kepala Bagian Humas BMKG, Stasiun Darmaga Bogor, Senin (27/9/2010)

Curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir ini diakibatkan adanya pengaruh badai La Nina yang terjadi di wilayah Pasifik tengah yang terus bergerak ke wilayah barat termasuk perairan laut Indonesia.

“Pengaruh badai La Nina itu telah mengakibatkan sejumlah wilayah di Indonesia yang seharusnya pada bulan Juli-Agustus lalu mengalalami musim kemarau ternyata masih banyak mendapat curah hujan,” terangnya.

Perubahan musim (pancaroba) yang terjadi saat ini dapat ditandai dengan kondisi curah hujan yang cenderung berubah-ubah dan tidak menentu.

Pada kondisi ini biasanya hujan yang turun memiliki intensitas tinggi, berdurasi singkat, disertai angin kencang, kilat dan petir. “Kalau untuk angin putting beliung itu biasanya hanya akan terjadi secara lokal dan di Bogor sendiri memang berpotensi,” ungkapnya.

Selain masyarakat diibau harus mewaspadai angin kencang dan angin puting beliung, curah hujan dengan intensitas tinggi yang diperkirakan akan terus terjadi hingga beberapa pekan mendatang ternyata juga berpotensi mengakibatkan longsor dan banjir.

“Saat ini kondisi tanah di Bogor sudah cukup jenuh akibat pengaruh ‘gagal kemarau’ yang terjadi pada tahun ini. Sehingga pada saat hujan lebat turun akan berpotensi terjadi banjir dan longsor,” kata dia.(red)

BY: ISO

Source: Bogornews.com

Link: http://www.bogornews.com/mod.php?mod=breaking&op=viewarticle&artid=1803

Oleh-Oleh Khas Bogor

List yang kemungkinan punya banyak peminat

  • Apple Pie
  • Asinan Bogor
  • Asinan jagung
  • Bir Kocok
  • Boneka Horta
  • Cake Talas
  • Colenak
  • Es Pala
  • Gantungan Kunci dari biji kenari
  • Gemblong
  • Gepuk Karuhun dan Ikan Balita
  • Kaos HUJAN (BOGOR PISAN)
  • Keripik Talas (Talas Sticks)
  • Ketan Bakar
  • Laksa
  • Macaroni Panggang
  • Manisan Pala
  • Pepes Teri
  • Roti Venuss (Roti Unyil)
  • Tahu Yunyi
  • Talas Bogor
  • Toge Goreng

Source: http://ilovebogor.com/oleh-oleh-bogor.html

Menurut pendapat orang:

PARIS bilang,
ada tempat namanya MACARONI PANGGANG,
di SALAK 24, BOGOR,
yang jualan MACARONI PANGGANG, DLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, …BIASA AJA.., macaroni panggangnya yg biasa paling kecil Rp.45.000 ga ada isinya. alo yg suka keju yaa.. pasti kecewa karna rasanya kurang memuaskan. tapi kalo yg mau bayar lebih mahal mungkin rasanya lebih terasa enak. dicoba aja deh…. TELPONNYA: 0251-324046

Ivan bilang,
ada tempat namanya Gepuk Karuhun & Ikan Balita,
di Jalan Sukasari Depan Pool Bis Limas dan Jalan raya Semplak No. 389 ( Rolika Cathering),
makanannya Halal.
Katanya sih, …Kalo kamu pergi ke Bogor oleh-oleh itu cocok buat keluarga atau kerabat.Gepuknya enak banget kering lagi nggak basah,apalagi makannya pake nasi yang hangat pokoknya raos pisan.Dan untuk Ikan Balita itu renyah banget kaya krupuk. Bisa untuk lauk atau juga cemilan.

windya bilang,
ada tempat namanya ROTI UNYIL “VENUS”,
yang jualan roti unyil dengan berbagai macam rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, …rotinya enak.. mungil… rasanya macem” dan ga mungkin makan cuman 1 doank… soalnya pasti bakal pengen nyobain rasa yg lain juga.cocok buat oleh” khas bogor selain asinan tentunya.. harganya juga murah meriah dan yang penting ga eneg dan ga ngebosenin…

Fadhil bilang,
ada tempat namanya Jasmine Garden Estate,
di Perumahan Taman Jasmin , Outlet : Air Mancur Taman Jasmin, Bogor,
yang jualan Risol Ragout.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempat ini ramai ada hari sabtu dan minggu pagi. disini ada jual Risol RagoutKeju dengan daging ayam dan daging asap. rasa nya aduhai pokoknya buat lidah tergigit…sangat beda dengan yang dijual di tempat lain. kalau ke bogor jangan lupa mampir disini…..

Momon bilang,
ada tempat namanya Rengginang bogor,
di Jln. Raya puncak ds.kopo rt 02/01 cisarua-bogor,
yang jualan Rengginang,renggining,dan kue khas bogor.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Oleh-oleh khas bogor seperti rengginang yg rasa’y selangit,cocok untuk oleh2,bsa dpesan dahulu via phone di (0251) 8251487,karena bnyaknya pemesanan,sangat khas dan terkenal di bogor,,coba dan rasakan bedanya.

iman pribadi bilang,
ada tempat namanya tempe priangan,
di jalan raya ciawi – sukabumi 200 meter dari pintu tol ciawi arah sukabumi,
yang jualan keripik tempe priangan, pisang sale goreng, keripik pisang, talas stik, peyeum, dodol, bandrek instan, keripik ubi, macam-macam keripik sale pisang dan lain-lain .
makanannya Halal.
Katanya sih, …tempatnya sangat strategis dan mudah dilihat karena terletak di tepi jalan raya ciawi – sukabumi 200 meter dari perempatan pasar ciawi, oleh-oleh yang dijual cukup lengkap dan keripik tempe priangannya dibuat langsung di tokonya ada dibagian depan toko.jadi kalau mau oleh-oleh khas priangan coba deh mampir di toko ini harganya juga cukup murah.

maya bilang,
ada tempat namanya TOKO OLOH-OLEH HAJI HAZAR ASWAD,
di jl empang no 29,depan bank bri,
makanannya Halal.
Katanya sih, …kalo mo beli oleh oleh dari arab,kayak kurma,kismis,Zam-Zam dll karena g bisa disebutin semua soalnya banyak variannya,pokoknya buat nyang nyari oleh oleh haji g perlu cape2 bawa dari sana deh disini tempatnya namanya TOKO HAZAR ASWAD,jangan lupa n jangan salah,disini juga dijual susu kambing yang khasiatnya banyak banget buat kesehatan,tapi jangan salah susu kambingnya asli n laen dari yang lain rasanya,mantab abiiiZ

yudi bilang,
ada tempat namanya cemplang,
di cemplang Rw.02 des.cemplang cibungbulang-bogor,
yang jualan doclang,bala-bala.
makanannya Haram.
Katanya sih, …Bagus,unik,kreativ,ramai dan jangan ila doong

Ivan bilang,
ada tempat namanya Gepuk Karuhun & Ikan Balita,
di Jalan Sukasari Depan Pool Bis Limas dan Jalan raya Semplak No. 389 ( Rolika Cathering),
makanannya Tidak tahu.

Fadhil bilang,
ada tempat namanya Jasmine Garden Estate,
di Perumahan Jasmine Garden, Outlet : Air Mancur Taman Jasmin Bogor,
yang jualan Klappertaart.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Disini banyak dijual segala jenis makan pada setiap hari sabtu dan minggu pagi dari jam : 06.00 – 12.00 siang.
dan yang istimewa ada jual Klappertaart segala jenis : Puding, Pie, Puff dan Cake dengan rasa Kismis, strawberry dan Durian…..Harga relatif murah…yamh enting enaaaaaak dan beda dengan klapertaart di temat lain…

Untuk lebih lengkapanya, check source berikut : http://www.ayojajan.com/detail.php?tempat=Bogor&kategori=Oleh-oleh&idx=0

UPDATE INFO OLEH-OLEH BOGOR WITH [PRICE INFO]

Source : http://www.sendokgarpu.com/talk/oleh-oleh-lain-dari-bogor–selain-asinan-/376/

Roti Unyil Venus
Jl. Pajajaran Komp. V POINT No. 1 (samping Ekalokasari
Plasa)
Price: Rp. 1.100/pcs
Macaroni Panggang
Jl Salak 24, Bogor
Price: Starts from Rp. 19.000
Lasagna Gulung
Jl. Salak, Bogor
(sebelah Makaroni Panggang)
Price: Rp 48.000,00
Pia Apple Pie
Jl. Pangrango No.10, Bogor
Price: Starts from Rp. 12.000
Pizza 1 Meter di Pastel & Pizza Rijstaffel
Jl.Binamarga I/1 Bogor (keluar tol, pertigaan Baranangsiang belok kiri, langsung belok kiri lagi ke arah Novotel)
Price: Rp. 160,000/meter; Rp. 9.000/slice
Cake DBC di Death By
Chocolate & Spageti

Jl. Ceremai 22, Bogor
Price: Rp. 28.000
Bubur Buah at Rahat
Café

Samping Plaza Pangrango
Price: Rp. 9.000

Selamat Mencoba :9

Idul Fitri 1431H

Saya sebagai pencipta blog ini ingin menyampaikan Minal Aidin WalFaidzin, Mohon maaf lahir dan batin, saya harap anda-anda sekalian dapat senantiasa melakukan kebaikan di setiap saatnya.. terimakasih untuk selama ini atas perhatianya kepada bogorinformatie, Sukses Selalu!!

“I’m as the creator of this blog, would like to say Minal Aidin WalFaidzin, sorry for all the mistakes that I’ve done. I wish you, visitor of this blog can keep doing the good things in anytime and everywhere and i would like to say thank you for your attention to this blog”

-ND

Dari Kota Bogor ke Bandara Soekarno Hatta

Bagi para pembaca bogorguide.com yang ingin berpergian dengan menggunakan jasa transportasi udara baik untuk perjalanan domestik ataupun internasional melalui bandara Soekarno Hatta Jakarta, dari kota Bogor kita bisa menggunakan Bis Damri yang langsung masuk ke lokasi Bandara dan dapat langsung turun Terminal yang kita tuju sesuai dengan maskapai penerbangan yang digunakan untuk pemberangkatan kita. Misalkan bila kita akan menggunakan maskapai penerbangan Garuda atau Merpati untuk penerbangan dometik, maka kita harus turun di terminal 2 F.

Dengan menggunakan Bis Damri khusus Bandara ini kita tidak perlu repot-repot minta antar supir atau naik taksi yang biayanya tentunya akan lebih mahal. Harga tiket Bis Damri ini adalah Rp. 30.000,-/trip. Dari Bogor kita dapat menggunakan jasa transportasi ini dari Terminal Cidangiang samping Botani Square dengan jadwal pemberangkata mulai jam 4.00 pagi dengan interval sekitar 20 sd 30 menit per pemberangkatan. Waktu perjalanan dari Bogor sampai Bandara adalah sekitar 1,5 sampai 2 jam, tapi hati-hati kita harus tetap memperhitungkan faktor kemacetan yang mungkin terjadi di pintu-pintu tol Jakarta. Perjalanan 1,5 jam itu adalah waktu normal kalau kita berangkat sebelum jam 6 atau pada hari libur (minggu) dari Bogor, tapi kalau lebih dari itu, saya yakin waktu tempuhnya akan lebih lama lagi.

Fasilitas Bis Damri Khusus Bandara Soekarno Hatta ini boleh dibilang sangat nyaman, dengan kursi yang bagus dan Pendingin Udara (AC) yang sejuk dan kebersihan serta kenyamanan yang sangat terjaga, berbeda jauhlah dengan bis-bis umum Damri lainnya.

Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam melakukan penerbangan baik domestik atau internasional antara lain; sebaiknya kita sudah ada di bandara 1 (satu) jam sebelum keberangkatan untuk melakukan check in, perhatikan barang bawaan anda, apabila memungkinkan tas bawaan dapat dibawa ke kabin pesawat ( tidak lebih dari 20 kg dengan ukuran sekitar tas travel), kemudian nama yang ada dalam tiket harus sama dengan nama ktp penumpang, jadi tidak boleh memakai tiket atas nama orang lain.

Selain dengan menggunakan bis Damri, ada alternatif lain yang dapat digunakan untuk mengantar kita dari Bogor ke Bandara, yaitu dengan menggunakan Cipaganti Rental, dengan menggunakan jasa ini, kita dapat meminta mereka untuk menjemput kita di rumah dengan menyesuaikan dengan jadual pemberangkatan pesawat kita. Ciaganti rental melayani pada waktu-waktu sebagai berikut: 04:00, 05:00, 06:00, 12:00, 14:00 dan 16:00, tinggal disesuaikan saja dengan waktu check in dikurangi dengan perjalanan sekitar 2 jam-an.

Untuk informasi anda dapat menghubungi:

Damri: (021) 858 3131 – 32

Cipaganti Rental Bogor: Jl. Padjajaran 123 C – Tlp. 0251. 8375262 / 9152971.

oke deh kalau begituh, selamat jalan dan semoga selamat sampai di tujuan!

happy travel from bogorguide!

Source: Bogorguide.com, http://bogorguide.com/2010/03/11/1049/

Hotel dan Penginapan di Bogor

Daftar sebagian hotel, wisma dan penginapan yang ada di kota Bogor, lengkap dengan alamat dan nomor telpon yang bisa dihubungi :

Hotel Pangrango 2 **

Jl. Pajajaran No. 32. Phone : (0251) 321485

Salak The Heritage ***

Jl. Ir H juanda No. 8. Phone : (0251) 350400

Hotel Braja Mustika

Jl. Dr. Semeru Bogor. Phone : (0251) —

Sahira Butik Hotel

Jl. Paledang No. 53. Phone : (0251) 321630

New Mirah Hotel **

Jl. Pangrango. Phone : (0251) 348044

Hotel Permata

Jl. pajajaran No. 35. Phone : (0251) 318007

Raja In Hotel **

Jl. pajajaran No. 89. Phone : (0251) 338923

Hotel Ririn

Jl. Ciburial Indah, Baranangsiang. Phone : (0251) 321485

Hotel Mirah Santika

Jl. Dewi Sartika No. 6A. Phone : (0251) 312343

Hotel Elfa

Jl. Sawojajar No. 5. Phone : (0251) 333400

Wisma Sudirman

Jl. Jend. Sudirman No. 34. Phone : (0251) 321664

Hotel Duta Berlian

Jl. Raya Darmaga KM. 8. Phone : (0251) 627627

Papynus Tropical Hotel

Jl. Perdana Raya Kav. 12. Phone : (0251) —

Hotel Puri Mira

Jl. raya Tajur No. 255. Phone : (0251) 330908

Pakuan Palace Hotel

Jl. Pakuan Raya No. 5. Phone : (0251) 311207

Hotel Pangrango 1

Jl. Pangrango No. 23. Phone : (0251) 328670

Hotel Pangrango 3

Jl. Pajajaran No. 32. Phone : (0251) 321482

Wisma Rengganis

Jl. Pajajaran Indah No. 3. Phone : (0251) 331760

Wisma Bogor Permai

Jl. Sawojajar No. 38. Phone : (0251) 381633

Villa Surya Mas

Jl. Rancamaya Utama. Phone : (0251) 242282

Hotel Duta

Jl. Baranangsiang II No. 7. Phone : (0251) 242282

Wisma Bougenville

Jl. Sukasari No. 3. Phone : (0251) 320848

Wisma Marga Jaya

Jl. Ashari Jaya II No. 15. Phone : (0251) 245096

Hotel Mawar Sari

Jl. Raya Wangun No. 333. Phone : (0251) 329541

Wisma Semeru

Jl. Dr. Semeru No. 64. Phone : (0251) 338499

Bogor Inn

Jl. Kumbang No. 21. Phone : (0251) 328134

Wisma Gunung Gede

Jl. Raya Pajajaran No. 36. Phone : (0251) 321148

Wisma Ramayana

Jl. Ir. H. Juanda No. 54. Phone : (0251) 320364

Penginapan Pasundan

Jl. Veteran No. 26. Phone : (0251) 328249

Elsana Transit Hotel

Jl. Sawojajar No. 36. Phone : (0251) 322522

Hotel Efita

Jl. Sawojajar No. 5. Phone : (0251) 333400

Wisma Mirah 1

Jl. RE Martadinata No. 17. Phone : (0251) 333520

Wisma Salak Indah

Jl. Komplek Perumda Cipaku. Phone : (0251) 313056

Wisma Srigunting

Jl. Pangrango No. 21A. Phone : (0251) 339661

Hotel Pondok Nirmala

Jl. Baru No. 91. Phone : (0251) 317959

Hotel Monalisa

Jl. Raya Tajur No. 30. Phone : (0251) 332824

Pondok Bambu Inn

Jl. Raya Baru Kemang. Phone : (0251) —

Wisma Puri Pajajaran

Jl. Pakuan No. 25. Phone : (0251) 321814

Hotel Puri Dadali

Jl. Dadali. Phone : (0251) 324390

Pondok Graha Wisata

Jl. Pangrango II No. 32. Phone : (0251) 322429

Source : http://www.indotravelers.com/bogor/hotel_di_bogor.html

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.